Rabu, 30 Mei 2012

Tips Menghadapi Cinta Segitiga


Tips Menghadapi Cinta Segitiga [ www.Up2Det.com ]Apa Anda terjebak di antara dua priadan sulit menghadapi mereka? Keluar dari cinta segitiga bukanlah perkaramudah. Anda harus memutuskan mana pilihan yang terbaik. Namun, kerap kali keduapria tersebut membuat Anda stres dan tidak bisa berpikir secara matang. Dikutipdari All Women Stalk, simaklah tujuh langkah berikut yang dapat menjadi solusiketika menghadapi cinta segitiga.


1. Pikirkan yang Terbaik Bagi Anda



Pikirkan dengan matang mana yang terbaik danbisa membuat Anda bahagia. Tidak ada keadilan dalam cinta segitiga.Pasti akan ada yang tersakiti di antara siapa pun yang terlibat. Maka dari itu,pikirkan matang-matang siapa pria yang dapat membahagiakan Anda.

2. Ada Rasa yang Lebih di Antara Keduanya



Ketika situasi cinta segitiga initerjadi, coba selami perasaan Anda. Apakah ada suatu rasa lebih di antara Andadan salah satu pria tersebut? Jika rasa itu semakin berkembang, mungkin priaitu yang menjadi pilihan. Yakinkan diri sebelum memutuskannya.

3. Pria yang Bisa Melengkapi Anda



Selain cinta, Anda perlu memperhatikan priayang bisa mengimbangi Anda. Bagaimana hubungan dapat berjalan harmonis kalauAnda dan pasangan tidak bisa saling melengkapi? Coba pergi dengan keduanyadalam waktu yang berbeda. Dengan mengenal satu sama lain, Anda akan mengetahuisiapa pria yang membuat Anda nyaman.

4. Jujur



Salah satu kesalahan terbesar seorang wanitayang berada dalam cinta segitiga adalah tidak bisa jujur dengan perasaanmereka. Kenyamanan yang didapat dari kedua pria itu membuat wanita terbuaisehingga tidak bisa memutuskan pilihan yang tepat. Cobalah jujur dengan dirisendiri pria mana yang memang Anda cintai.

5. Evaluasi Perasaan Anda



Evaluasi kembali perasaan Anda. Setelahmenemukan orang yang dicintai, lihat bagaimana dia membuktikannya. Apakah diamemang memberikan yang terbaik untuk Anda atau malah pria lain yangmelakukannya? Pastikan bahwa perasaan Anda hanya tertuju kepada salah satu priayang dicintai.

6. Meminta Pendapat Keluarga dan Teman



Jika Anda masih belum yakin dengan perasaan,tidak ada salahnya meminta pendapat keluarga atau teman terdekat. Namun, jangansampai mereka ikut campur tangan. Cukup dengarkan saran dari mereka dankeputusan tetap di tangan Anda.

7. Pikirkan Keputusan Anda



Setelah yakin dengan salah satu pria, pikirkankembali pilihan Anda. Keputusan itu harus yang terbaik bagi Anda serta tidakterpengaruh dengan pihak lain. Dalam cinta segitiga pasti ada yangterluka, maka jangan takut membicarakan keputusan Anda dengan kedua priatersebut.

Ditulis Oleh : Ardiansyah Bin Suwardi

Ardiansyah Bin Suwardi Sobat sedang membaca artikel tentang Tips Menghadapi Cinta Segitiga. Oleh Ardiansyah Bin Suwardi, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Home ::

0 Komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir di Blog Saya.
Komentar tidak komentar saya ucapkan terimakasih.

Followers

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Kehidupan Dan Filosofis. hak cipta 2012 Revolution Two Church theme oleh Brian Gardner Dalam Blogger Template Google